tukar link dapat duit

al

welcome

bisnis online mendulang dollar Headline Animator

Monday, February 18, 2013

BISNIS MODAL KECIL BERPOTENSI PENGHASILAN BESAR

Quote:Mungkin agan agan ngira ini MLM, ini bukan MLM, kita tidak menjual barang.

Coba agan-agan pikirkan, konter pulsa menjual pulsa 10k dengan harga 11000-12000, dan konter itu sendiri hanya mendapatkan untung 1000 - 1500 rupiah, dengan DNI kita bisa menjual pulsa 10k dengan harga 10k dan 10k murni masuk kantong kita sendiri gan,




Quote:
PT Duta Netwok Indonesia
• Terpercaya sejak 2006
• Memiliki minimarket DDC Link
• SIUP 503/11/11.34/SIUP-PB/V/2010
• TDP 113417200473
• NPWP 02.767.320.1 - 528.00
• SK Menteri Hukum dan HAM AHU - 14011.AHA.01.01Tahun2010
• Mandiri Syariah 13400010555
• Alamat: Solo Paragon Hotel and Residences Lt M106. Jl. Dr. Oetomo, Solo, Jawa Tengah, Indonesia.


Quote:
Keuntungan agan-agan jika bergabung bersama DNI

• All Operator
• 24 jam non stop
• Multi transaksi
• Transaksi cepat
• Hemat pulsa
• Deposit antar agen
• Cyber Office
• Royalti pribadi
• Data trx via Online
• Pulsa Gratis
• Pulsa Listrik
• Komisi harian
• Diskon belanja


Quote:
Grafik DNI


Penjelasan:
• Bila anda berhasil mengajak satu orang bergabung menjadi member DNI akan mendapat komisi sponsor sebesar Rp 20.000 ( tanpa dibatasi jumlah maupun level ).
• Bila terjadi keseimbangan jumlah di jaringan anda 1 kanan : 1 kiri maka anda akan mendapat komisi pasangan sebesar 30.000 dengan asumsi Rp 22.500 dan 7.500 saldo pulsa ( tanpa dibatasi jumlah maupun level ).




Penjelasan:
Bila member yang anda sponsori mendapat pasangan ( 1 kanan : 1 kiri ), maka anda mendapat komisi duplikasi sebesar Rp 2.000 ( tanpa dibatasi jumlah maupun level ).




Penjelasan:
• Pada jaringan di DNI, cuma ada 2 sub agen ( 1 kanan : 1 kiri ), jadi misal ingin mengaktifkan nomor ke 3 ( member ke tiga ) maka harus di taruh di bawahnya A atau B.
• Misal Anda mengaktifkan C dibawah A atau B, si A atau B tidak harus kenal dengan si C, dan komisi sponsor akan tetap masuk ke Anda, sedangkan A atau B ( yang mendapatkan downline si C ) akan mendapat bonus titik sebesar Rp 1.000 ( passive income ).
• Jadi Anda dimungkinan mendapat downline gratis secara cuma - cuma dari upline anda dan mendapat komisi titik Rp 1.000 pertitik.



Quote:
Modal Usaha Seumur Hidup

Hanya dengan biaya pendaftaran Rp 185.000, member akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Anda mendapatkan satu hak usaha yang bisa diwariskan.
Mendapat satu hak usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan perhari Rp 270.000 dan 90.000 saldo pulsa.
Anda tercatat menjadi member DNI dan otomatis sebagai Master DNI.
Anda akan mendapat deposit awal senilai 10.000 pada hari yang sama saat Anda bergabung.
Kartu aktivasi ( Agency Card ) berfungsi sebagai kartu diskon di merchant yang bekerja sama dengan DNI di seluruh Indonesia. ( Lihat daftar merchant klik di sini )
Hanya dengan satu chip. Handphone Anda bisa bertransaksi ke semua operator baik GSM maupun CDMA.
Bisa menggunakan semua kartu chip dan semua operator tanpa terkecualian.
Harga pulsa bersaing.
Komisi harian*
Komisi langsung ditransfer ke rekening pribadi Anda* dan saldo pulsa langsung ditransfer ke nomor HP yang anda aktifkan**.
Bisa mendapatkan kartu ATM - Co Branding DNI.

*)Cash akan ditransfer setiap harinya, kecuali hari libur akan ditransfer hari berikutnya dengan syarat PO ( Pay Out ) minimal Rp 150.000
**)Saldo pulsa akan ditransfer jika sudah ada minimal saldo 50.000. Hari libur akan ditransfer hari berikutnya.


Quote:
Paket Keagenan

Disini juga menyediakan beberapa paket keagenan. Tentunya akan mendapat komisi lebih karena Anda akan terdaftar di DJ-Community.

Paket Basic ( Satu Keagenan )
- Harga Rp 260.000
- Mendapatkan:

Satu Agency Card
Basic Pack ( Isi: Buku Panduan, CD Memulai dgn Benar, CD Mengundang Efektif, CD Follow Up )
Saldo awal 10.000


Paket Premium ( Tiga Keagenan )
- Harga Rp 690.000
- Mendapatkan:

Tiga Agency Card
Basic Pack ( Isi: Buku Panduan, CD Memulai dgn Benar, CD Mengundang Efektif, CD Follow Up )
Saldo awal 30.000
Empat keping CD Prospecting
CD Pendidikan
Buku Business Preview
Cash back Rp 62.500 dan 7.500 saldo pulsa


Paket Extra ( Tujuh Keagenan )
- Harga Rp 1.530.000
- Mendapatkan:

Tujuh Agency Card
Basic Pack ( Isi: Buku Panduan, CD Memulai dgn Benar, CD Mengundang Efektif, CD Follow Up )
Saldo awal 30.000
Empat keping CD Prospecting
CD Pendidikan
Buku Business Preview
Tiket New Basic Training
Cash back Rp 187.500* dan 22.500 saldo pulsa
*)Cash akan langsung ditransfer hari berikutnya.


Quote:
Peraturan Anggota Duta Network Indonesia

1 Membership / keanggotaan DUTA NETWORK adalah terbuka bagi masyarakat umum yang merupakan wirausaha mandiri dan bukan sebagai karyawan / staff / pegawai dari PT. DUTA NETWORK INDONESIA
2 Pendaftaran Duta – Network hanya dilakukan secara On Line ( e-commerce ), Pendaftaran diluar ketentuan ini Duta – Network tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang ditimbulkan.
3 Calon member wajib mencantumkan dan mengisi data-data administrasi secara benar. Apabila terjadi kesalahan data - data administrasi oleh member, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang timbul dikemudian hari.
4 Setiap member berhak mendapatkan Kartu Membership/ Agency Card yang didalamnya tertera Nomor Seri dan Nomor Pin. Member wajib menjaga Nomor Pin dan Nomor Seri, serta Nomor Id dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap Nomor Pin, Nomor Seri, Nomor Id dan Password menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.
5 Kartu Member tidak dapat diuangkan/ dikembalikan kepada Perusahaan (No Refund).
6 Semua Member yang bergabung diwajibkan mempunyai sponsor dan dianggap sudah mengerti / memahami semua aturan / program Marketing Plan serta segala resiko yang menyertainya. Tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun.
7 Penghasilan akan diperoleh jika member menjalankan system secara benar, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Duta Network. Karena Duta Network bukanlah perusahaan Investasi / HYIP atau sejenisnya.
8 Setiap member diwajibkan menggunakan nomor rekening atas nama sendiri. Setiap satu nama atau satu nomor rekening dibatasi hanya mempunyai 7 ( tujuh ) hak usaha di Duta Network. Pelanggaran terhadap aturan ini system computer Duta Network akan menolak dan perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan dikemudian hari.
9 Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan yang merugikan member lain dan atau merugikan PT Duta Network Indonesia ( Duta Network ) baik secara moral maupun material maka Perusahaan PT Duta Network Indonesia berhak menonaktifkan dan atau mencabut keanggotaan member yang bersangkutan.
10 Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji - janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.
11 Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan Duta Network. Tidak mencemarkan nama baik (menjelek - jelekkan) perusahaan lain yang sejenis pada saat melakukan presentasi, dan dilarang mengikuti serta mengembangkan jaringannya.
12 Setiap Member wajib memberikan keterangan - keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan - keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.
13 Setiap Member yang dianggap merugikan perusahaan dan juga menyebabkan keresahan member lain yang akan dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan perusahaan.
14 Jika ada laporan secara tertulis dan dapat dibuktikan kebenarannya oleh orang ( jaringan ) lain yang diresahkan karena menjalankan program Network Marketing lain, maka perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaannya tanpa kompensasi apapun.
15 Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban - kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru - hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.
16 Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan perusahaan tanpa konpensasi apapun.



SEMUATERGANTUNG USAHA KITA SENDIRI GAN, KALO KITA YAKIN SUKSES KITA AKAN SUKSES GAN 

1 comments:

thank you for visiting this blog. please leave your comments.